ATM tertelan mari kita ke BANK

Sekira tanggal 4 Juni 2020 saya ke ATM, karena butuh uang jadi ya saya harus menggesek ATM.

Sesampai di mesin ATM buka dompetlah….. lha kok ATMnya tidak ada…. Langsung panik… bagaimana ini, tidak ada uang untuk membeli bensin, langsung menghubungi saudara terdekat dan meminjam uang cash. Sesampainya dirumah sambil mengingat ngingat tentang kapan terakhir kali menggunakan kartu ATM, ternyata kemarin sekira tanggal 2 Juni 2020 saya lupa setelah mengambil uang di mesin ATM, Kartunya belum saya ambil kembali… wadow….

Keesokan harinya saya berangkat ke Bank untuk melapor tentang ATM yang tertelan ke CS Bank, disana saya dimintai Buku Tabungan dan KTP, setelah itu ditanya tentang kronolgis kejadian, nama ibu kandung, saldo terakhir dan diminta mengisi formulir serta tanda tangan, diberi kartu ATM baru selanjutnya mengantri di teller untuk mengaktivkan pin yang baru, info dari teller Kartu ATM sudah bisa digunakan 1 jam dari pengaktivan pin…

Alkhamdulillah…. ternyata produrnya sangat gampang (antrinya yang lama pakai Polllll) tidak seperti Bank sebelah yang katanya milik rakyat tapi ngurus kartu ATM yang tertelan harus pakai materai Rp. 6000,- (saya tanya ke Bank sebelah tadi)

Leave a comment